PENGHASILAN BLOGGER PEMULA DI TAHUN 2019. APAKAH MASIH MENJANJIKAN?! - Papiilio

PENGHASILAN BLOGGER PEMULA DI TAHUN 2019. APAKAH MASIH MENJANJIKAN?!

Mari kita mulai terlebih dahulu dengan pengertian nya
Blogger adalah sebutan bagi orang yang menulis di blog tersebut. Ada yang menulisnya dengan dobel g, blogger, ada juga yang menulisnya dengan hanya satu g, bloger. Keduanya punya arti yang sama. Syarat seseorang bisa menjadi blogger hanya satu: bisa menulis!!
Ternyata menulis blog segampang menulis buku harian xD



Apa saja yang diperlukan untuk menjadi blogger?!

Mungkin kebanyakan orang akan bilang anda perlu keahlian dalam menulis ataupun mencari berita yang sedang viral. Tetapi menurut saya sendiri yang diperlukan pertama kali untuk menjadi blogger adalah kemauan dan keinginan yang kuat untuk dapat memulai menulis. Dimana kita dapat menuangkan apa yang ingin kita sampaikan ke orang lain melalui kata2.

Apakah dengan menulis blog bisa menghasilkan?!

Telah terbukti di jaman internet seperti sekarang ini orang2 di permudah dalam mengakses informasi yang mereka butuhkan. Hanya bermodalkan HP dan kuota internet, orang jaman sekarang bisa mendapatkan informasi apapun yang mereka inginkan melalui internet, salah satu contoh nya melalui blog. Seperti yang kita ketahui blog yang berhasil mendatangkan traffic atau pengunjung akan dilirik oleh advertisement atau iklan,dan dari sana seorang blogger bisa mendapatkan penghasilan.

Apa keuntungan yang didapat dengan menulis Blog?!

Mungkin anda bertanya2 kenapa orang mau repot2 menulis blog? Ya, saya juga awalnya berpikir demikian. Tetapi bagi sebagian orang dengan menulis mereka dapat menceritakan apa yang mau mereka bagikan dengan orang lain dengan tujuan yang positif seperti membagikan informasi yang mungkin saja orang lain belum ketahui.

Kapan waktu yang tepat untuk menulis Blog?!

Keuntungan menjadi seorang Blogger adalah tidak terikat dengan waktu, kapanpun ada ide didalam pikiran mereka dapat secara langsung menuangkan buah pikiran mereka dalam bentuk tulisan. Jika anda memiliki waktu luang dan ingin mencoba hobi baru mungkin saja menulis blog bisa dijadikan salah watu wishlist anda di 2019.

#MulaiAjaDulu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel